Chat with us, powered by LiveChat

Canelo vs Kovalev memperbaiki klaim sebagai mantan petinju

Canelo vs Kovalev memperbaiki klaim sebagai mantan petinju juara dunia menuduh Rusia melakukan penyelaman

Sejumlah mantan petinju juara dunia mempertanyakan apakah kemenangan KO Canelo Alvarez atas Sergey Kovalev adalah slot online perbaikan.

Pelatih asal Meksiko itu menyerang lawannya dari Rusia dengan hook kanan di ronde ke-11 untuk menjadi juara dunia empat-berat.

Setelah memblokir serangkaian pukulan Kovalev, Canelo menangkapnya dengan pukulan kiri yang membuatnya goyah di kakinya.

Canelo kemudian melihat peluang sempurna untuk mendaratkan hak yang membuat lawannya berjuang melawan tali saat wasit menghentikan pertarungan.

Tapi penggemar tinju percaya bahwa seluruh kemenangan telah dipentaskan dengan hati-hati.

Membalas komentar LL Cool J yang menyarankan hasil tetap, mantan juara dunia Raul Marquez mengatakan: “Itu hal pertama yang saya pikirkan. Anda tahu tinju.”

Mantan pemegang gelar lain Cornelis Bundrage menambahkan: “Itu memang terlihat aneh karena saya berkicau karena pertarungannya terlihat membosankan maka tiba-tiba Kov berada di La La Land.”

Ashley Theophane, seorang petinju pro Inggris, menambahkan: “Mereka tidak mampu membayarnya dengan kartu. Canelo kehilangan yang itu.”

Pemirsa lain di Twitter menulis: “Saya menyebutnya perbaikan yang telah dilatih dengan baik. Golden Boy yang dilakukan dengan baik. Canelo sangat berlebihan.”

Tidak ada bukti hasilnya diperbaiki.Canelo vs Kovalev

Setelah pertarungan, Canelo bersikeras bahwa rencananya untuk tetap sabar sampai pendaratan penting.

Dia berkata: “Saya memberikan sejarah dan jaminan.

“Rencananya secara keseluruhan adalah bersabar. Saya pandai menunggu. Semua pujian padanya [Kovalev].

“Dia pejuang yang hebat. Kita harus melihat untuk tahun 2020. Kita harus melihat apa yang terbaik untuk kita.

Ini bukan pertama kalinya penggemar mempertanyakan apakah kemenangan Canelo sah atau tidak.

Penggemar dibiarkan marah pada tahun 2017 ketika hakim kontroversial Adalaide Byrd telah memberikan 118-110 kartu skor untuk siletpoker Canelo dalam pertarungan pertamanya dengan Gennady Golovkin.

Itu memaksa pertarungan berakhir imbang di T-Mobile Arena di Las Vegas, dengan hakim lainnya mencetak 114-114 dan menang 115-113 untuk Golovkin.