Chat with us, powered by LiveChat

Sheffield United 0-1 Liverpool: Dean Henderson membantu liverpool

Pelolong penjaga gawang dari Dean Henderson memberi Liverpool kemenangan ke-16 berturut-turut di Liga Premier saat mereka mengalahkan Sheffield United 1-0 di Bramall Lane.Dean Henderson membantu liverpool

Para pemimpin Liga Premier melihat keluar ide-ide dalam agen bola menghadapi pemeriksaan menyeluruh dari Blades yang baru dipromosikan tetapi diberikan tiga poin ketika dipinjamkan kiper Manchester United Henderson memungkinkan voli Georginio Wijnaldum menggeliat melintasi garis gawang pada 70 menit.

Tembakan Wijnaldum adalah upaya pertama Liverpool pada target dalam permainan dan memberikan pukulan yang sangat kejam ke sisi pemberani Chris Wilder, yang turun ke urutan ke-12 di klasemen setelah membiarkan titik yang terkenal lolos dari jari-jari mereka.

Tapi Liverpool lolos dengan kemenangan mereka berjalan utuh sebagai kemenangan ketujuh dari tujuh pertandingan musim ini secara singkat membuka celah delapan poin atas Manchester City, yang kemudian menang 3-1 di Everton, untuk lebih menggarisbawahi kredensial gelar The Reds.

Liverpool tiba di Bramall Lane dengan 15 kemenangan liga berturut-turut di bawah ikat pinggang mereka tetapi Sheffield United menunjukkan pengabaian sepenuhnya untuk catatan itu, menetapkan nada dari peluit pertama dengan tampilan bertahan yang tegas.

Tapi itu tidak berarti pekerjaan back-to-the-wall dari Blades, drive keempat menit Oliver McBurnie ke sepertiga akhir dan tembakan serak ke pelukan Adrian menyerahkan Liverpool pengingat awal dari ancaman tuan rumah pada konter.Dean Henderson membantu liverpool

Ketika Liverpool secara tentatif membangun serangan, pendekatan langsung Sheffield United membuat mereka terus menciptakan peluang yang lebih baik sebagai Oliver Norwood yang tajam melalui umpan yang dikeluarkan Callum Robinson di belakang, tetapi ia melepaskan tembakan melebar pada menit ke-21.

Liverpool akhirnya menemukan kaki mereka dalam serangan di menit 34 ketika bola panjang Virgil van Dijk yang brilian membuat Sadio Mane berhasil mencetak gol, tetapi, dengan Henderson menahan pemain internasional Senegal itu, ia secara tidak lazim melepaskan tembakan.

Mane kemudian bersalah karena tidak mengonversi peluang terbaik Liverpool setengah saat sebelum jeda saat ia membanting sebuah tembakan ke pangkalan tiang setelah operan Roberto Firmino yang disamarkan memainkannya melalui gawang pada akhir serangan balik.

Semua tujuh upaya Liverpool di babak pertama gagal menemukan target dan tren peluang buang dan kemasukan berlanjut setelah jeda.

Voli yang dicelupkan kapten Norwood menghasilkan penyelamatan ujung jari dari Adrian pada 65 menit sebelum blok terakhir terkesiap dari Andrew Robertson melihat John Fleck ditolak pada akhir serangan balik yang berbahaya.

Tetapi semua kerja keras Sheffield United dibatalkan dalam sekejap ketika Henderson membiarkan tendangan voli Wijnaldum melewati kakinya dan masuk ke gawangnya sendiri dan, meskipun ia mempertahankan Blades dalam permainan dengan penyelamatan yang bagus untuk mencegah Salah menempatkan posisi kedua Liverpool, kerusakan selesai.

Manajer Sheffield United Chris Wilder: “Jika dia [Henderson] ingin menjadi pemain sepak bola profesional, hal-hal ini akan terjadi. Tetapi jika dia ingin bermain untuk tim-tim top, jika dia ingin bermain untuk Inggris, maka dia perlu melakukan lebih baik, dia perlu lebih berkonsentrasi. Ini hari yang mengecewakan baginya. Aku tidak akan memeluknya, hanya dia perlu berbuat lebih baik. ”

Manajer Liverpool Jurgen Klopp: “Kami mengalami saat-saat kami dan kami mulai dengan siletpoker baik tetapi kemudian kehilangan ritme. Itu benar-benar sulit, kami tidak mempercepat pada saat yang tepat. Umpan kami tidak memiliki kecepatan yang tepat. Semua rasa hormat kepada Sheffield United, mereka melakukannya dengan sangat baik selama 95 menit. Mereka memiliki dasar yang tepat untuk menjadi lawan yang benar-benar tidak nyaman. Jika itu imbang, saya akan mengatakan bahwa itulah yang pantas diterima Sheffield dan kami pantas. Saya tidak berpikir kami pantas kalah. Kami mendapat tiga poin dan kami cukup senang. ”

Sheffield United bertandang ke Watford di Liga Premier pada Sabtu pukul 3 sore. Liverpool menjamu Red Bull Salzburg di Liga Champions pada Rabu pukul 8 malam sebelum menyambut Leicester ke Anfield pada Sabtu pukul 3 sore.Dean Henderson membantu liverpool