Chat with us, powered by LiveChat

Ezgjan Alioski menjaringkan kemenangan saat pasukan Marcelo Bielsa

Ezgjan Alioski mencetak gol penentu ketika Leeds merebut West Brom di puncak Sky Bet Championship dan mengakhiri awal tak terkalahkan Baggies musim ini, setelah menang 1-0 di Elland Road pada Selasa malam.Ezgjan Alioski menjaringkan kemenangan

Tuan rumah tidak mendapat penalti ketika Kyle Bartley memblok tembakan Stuart Dallas di 20 menit pertama, tetapi judi slot mereka unggul tujuh menit sebelum jeda ketika Bartley yang malang membelokkan tembakan Alioski melewati garis (38).

Hasilnya berarti awal yang tak terkalahkan untuk pasukan Slaven Bilic berakhir di sembilan pertandingan; mereka turun ke urutan kedua setelah kekalahan pertama mereka, dengan tim asuhan Marcelo Bielsa bergerak satu poin di atas mereka.

Seperti kasus Baggies melawan QPR pada akhir pekan, kedua sisi yang saling berhadapan ini saling berhadapan menghasilkan urusan yang cerdik. Leeds, bagaimanapun, tampak mengancam pada istirahat sepanjang babak pertama.

Tuan rumah mengajukan banding untuk penalti setelah film Stuart Dallas tampaknya secara tidak sengaja menyerang tangan Bartley, tetapi peluang yang jelas datang pada premi untuk kedua semifinalis playoff play-off musim lalu dipukuli.

Sampai tahap penutupan 45 menit pertama, itu. Jack Harrison berkerumun di dalam area dan dia turun ke Alioski, yang mengarahkan panah pembuka ke sudut bawah melalui defleksi dari Bartley. Johnstone kemudian menyangkal Patrick Bamford dan Helder Costa dengan dua pemberani berhenti saat tuan rumah mengejar kedua dengan cepat.

Permainan link-up yang menggairahkan antara Matheus Pereira dan Grady Diangana membuat orang-orang Bielsa sakit kepala setelah istirahat, seperti halnya perkenalan Filip Krovinovic, namun Kiko Casilla tidak akan dipukuli di antara tongkat.

Johnstone mencegah Leeds menggandakan keunggulan mereka ketika dia mengalahkan upaya membelok Harrison dalam 10 menit terakhir dan meskipun Kenneth Zohore melewatkan sepasang peluang setengah terlambat, itu tidak cukup untuk mendapatkan poin.

Forever disebut sebagai ‘mantan pemain muda Chelsea’ Bamford terus memperkuat kasusnya sebagai pemain utama Leeds, meskipun faktanya dia tidak mencetak gol sejak menang 3-0 atas Stoke pada 24 Agustus.

Tujuannya tidak mengalir, tetapi sekali lagi, mereka tidak pernah memiliki untuk pemain berusia 26 tahun. Dia memaksa penyelamatan cerdas dari Sam Johnstone di babak pertama, tetapi itu juga pekerjaannya dari bola yang membuatnya dalam buku bagus Marcelo Bielsa. Eddie Nketiah bisa menunggu di sayap selama berminggu-minggu mendatang.

Bos Leeds Marcelo Bielsa: “Itu adalah babak pertama yang dimainkan dengan baik. Sejujurnya, setelah mereka membangun permainan yang sangat bagus di bagian kedua babak kedua, mereka berada di level yang baik. Kami telah bertahan dengan banyak usaha.

“Saya menyesal karena saya harus mengganti Tyler [Roberts] di babak kedua. Kami menempatkan dia di lapangan karena kami berpikir untuk memiliki lebih banyak kehadiran dalam serangan tetapi pertandingan telah berubah dan itu bukan untuknya.”

Bos West Brom Slaven Bilic: “Kami tahu bahwa mereka akan menjadi agresif di rumah – mereka selalu begitu. Agar adil di babak pertama, mereka memenangkan siletpoker bola-bola longgar dan dari jumlah serangan, mereka mencetak gol.

“Di babak kedua, saya sangat bangga dengan kinerja kami. Saya tidak melihat Leeds untuk waktu yang lama karena mereka berada di kaki belakang, hampir seluruh babak kedua. Mereka menciptakan peluang, tentu saja, tetapi kami berada di sana sepanjang waktu. Kami sangat konkret. Kami pada dasarnya bermain sangat bagus tetapi yang hilang hanyalah tembakan terakhir. “Ezgjan Alioski menjaringkan kemenangan