Chat with us, powered by LiveChat

Harry Wilson mengatakan manajer Liverpool Jurgen Klopp mengikuti

Harry Wilson mengungkapkan bahwa manajer Liverpool Jurgen Klopp tetap melakukan kontak reguler selama masa peminjamannya, pertama dengan Derby musim lalu dan sekarang di Bournemouth.Harry Wilson mengatakan manajer

Pemain sayap ini menikmati mantra produktif lain dari Anfield setelah judi slot musim yang sukses di Derby tahun lalu. Wilson membantu klub mencapai final play-off Championship dengan 18 gol dalam 49 penampilan di bawah asuhan Frank Lampard.

Pemain internasional Wales telah membuat langkah lain musim ini, bergabung dengan klub Liga Premier Bournemouth dan sangat melanjutkan bentuk yang tampaknya terkesan musim lalu Klopp.

Wilson mengatakan kepada Soccer Sabtu: “Dia senang dengan bagaimana pinjaman [di Derby] telah hilang, dia mengatakan saya memiliki musim yang hebat.

“Sepanjang musim lalu, saya mendapatkan pesan darinya jika salah satu pertandingan kami ada di televisi yang telah dia tonton. Senang mengetahui bahwa ketika Anda pergi dengan status pinjaman, Anda tidak hanya dilupakan, yang mungkin terjadi di beberapa tim.

“, Kami memiliki petugas pinjaman yang berhubungan dengan Anda secara tetap, jadi ketika Anda menerima pesan reguler dari manajer, itu selalu memberi Anda dorongan itu.

“Tentu saja saya ingin bermain di tim utama Liverpool tahun ini, tetapi jika itu tidak terjadi, saya ingin bermain di Liga Premier. Saya senang ketika mendengar Bournemouth ingin membawa saya dan saya sudah mulai baiklah.

“Ketika saya mendengar bahwa Bournemouth tertarik pada saya, salah satu hal utama yang saya dengar adalah betapa hebatnya manajer yang mereka miliki di sini. Saya berteman baik dengan Chris Mepham dan David Brooks dari Wales sehingga mendengar apa yang mereka katakan tentang manajer , staf dan pemain di sini, saya tahu itu akan menjadi langkah yang baik bagi saya.Harry Wilson mengatakan manajer

“Berbicara kepada manajer juga dan mendengar apa yang dia katakan, bagaimana dia akan meningkatkan saya sebagai pemain dan bagaimana dia melihat saya bermain di timnya, saya tahu dari panggilan telepon pertama itu akan menjadi langkah yang tepat untuk saya dan sejak saya di sini, dia luar biasa. ”

Wilson telah mencetak tiga gol Liga Premier dalam lima penampilan sejauh ini, dan menerima teks dengan wajah tersenyum dari Klopp ketika ia mencetak gol pertamanya di Bournemouth dalam kemenangan 2-1 melawan Aston Villa pada bulan Agustus.

“Ya, ada beberapa kebenaran dalam hal itu. Aku tidak yakin bagaimana hasilnya,” tambahnya. “Saya berteman baik dengan pria media Matt McCann di Liverpool dan dia bersama Jurgen dan mereka mengirimi saya sedikit pesan. Itu membuat saya tertawa dan mereka memiliki hasil yang baik sendiri sehingga semua orang senang.

“Saya selalu bangga dengan gol dan jika saya bisa terus mencetak gol, saya akan senang. Saya senang dengan gol Man City yang saya dapatkan di sini, tetapi saya tidak peduli apa gol mereka selama mereka menghitung, itu yang terpenting. Saya hanya ingin memastikan angka saya baik dan saya membantu tim memenangkan pertandingan. ”

Bagian penting lain dari karir Wilson adalah mewakili Wales, di mana ia saat ini memegang rekor sebagai pemain termuda yang mewakili negara itu pada usia 16 tahun dan 207 hari – mengalahkan rekor Gareth Bale sebelumnya sebanyak 108 hari.

Berbicara tentang debutnya sebagai seorang remaja, dia berkata: “Membuat debut saya di usia yang begitu muda adalah hal besar bagi saya. Chris Coleman adalah manajer pada saat itu dan menaruh kepercayaan pada saya, beberapa cedera dalam skuad membantu saya keluar demikian juga.

“Dengan manajer yang kami miliki sekarang, Ryan Giggs, dia menunjukkan bahwa jika Anda bermain sepakbola reguler untuk klub Anda dan Anda tampil baik, tidak masalah berapa usia Anda. Dia tidak takut menempatkan Anda di tim .

“Tim yang kami miliki saat ini di Wales adalah campuran fantastis antara pemain dan pengalaman. Tampaknya ada gelombang pemain muda yang datang pada satu waktu sehingga kami semua saling kenal, kami semua telah bermain bersama selama bertahun-tahun dengan U21 atau U19. Para pemain senior dalam tim telah mempermudah transisi kami, mereka sangat hebat bersama kami. ”

Untuk saat ini, Wilson adalah pemain Bournemouth, tetapi bermain di tim utama Liverpool adalah impiannya, telah menjadi bagian dari klub sejak ia masih muda.

“Berada di Liverpool sejak usia delapan tahun, selalu menjadi impian saya untuk masuk ke tim utama dan bermain di Anfield minggu demi minggu,” katanya.Harry Wilson mengatakan manajer

“Tetapi fokus saya saat ini adalah pada Bournemouth karena saya senang mereka memberi siletpoker saya kesempatan untuk bermain di Liga Premier, dan berusaha untuk menyelesaikan setinggi yang kita bisa.”