Chat with us, powered by LiveChat

Kieran Kingston kembali sebagai manajer pelempar senior Cork

Kieran Kingston akan bertanggung jawab atas pelempar senior Cork untuk kedua kalinya, dan Donal Óg Cusack telah dinominasikan sebagai bos kecil.Kieran Kingston kembali sebagai

Kingston mundur pada 2017 setelah memimpin Pemberontak meraih agen bola gelar Munster, tetapi pada Minggu malam diumumkan bahwa ia akan kembali, sambil menunggu ratifikasi.

Setelah kepergian John Meyler musim panas ini, pria Tracton menjadi pelari terdepan setelah melaporkan bahwa ia adalah kandidat yang disukai di antara panel bermain. Setelah menikmati keberhasilan provinsi dengan tim itu dua tahun lalu, dia akan bersemangat untuk mengawasi kemajuan lebih lanjut karena county mengejar kemenangan Liam MacCarthy Cup pertamanya sejak 2005.

Diarmuid O’Sullivan akan sekali lagi bergabung dengan Kingston di pinggir lapangan, seperti juga mantan bos Dublin, Ger Cunningham.

Sementara itu, dikonfirmasi bahwa Donal Óg Cusack telah dinominasikan sebagai manajer minor baru, dengan Seán Óg Ó hAilpín dan Tom Kenny masuk sebagai penyeleksi.

Pat Ryan akan bertanggung jawab atas U20.

Ketua kabupaten Tracey Kennedy berbicara tentang antusiasmenya pada pengumuman tersebut.

“Saya benar-benar senang dengan hasil dari proses penunjukan, dan merasa terhormat untuk menempatkan nama-nama ini di hadapan Dewan Kota pada Selasa malam,” katanya.

“Kami tidak ingin tergesa-gesa mengambil keputusan, dan lamanya proses ini mengindikasikan tingkat konsultasi kami dan jumlah orang hebat yang bersedia berbicara dengan kami tentang pelemparan Cork.

“Saya benar-benar percaya bahwa kita sekarang memiliki struktur di siletpoker tempat yang akan memastikan bahwa kita selalu dapat mengamankan orang-orang terbaik untuk memimpin tim-tim Cork, di jalur yang jelas untuk pelatih dan pemain dari di bawah umur hingga senior.”Kieran Kingston kembali sebagai