Chat with us, powered by LiveChat

Kovac dipecat oleh Bayern setelah mempermalukan

Kovac dipecat oleh Bayern setelah mempermalukan trocing di Eintracht

Bayern Munich telah berpisah dengan judi online manajer Niko Kovac menyusul kekalahan 5-1 dari Eintracht Frankfurt.

Pengumuman itu datang semalam setelah kekalahan Sabtu yang hebat membuat juara bertahan itu berada di urutan keempat dalam klasemen Bundesliga – terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Borussia Monchengladbach.Kovac dipecat oleh Bayern

Bayern memulai awal yang buruk melawan bekas tim Kovac saat Jerome Boateng dikeluarkan setelah hanya sembilan menit. Mereka unggul 2-0 pada 33 menit setelah gol dari Filip Kostic dan Dijibril Sow.

Robert Lewandowski membagi dua keunggulan Frankfurt delapan menit dari babak pertama, tetapi tidak akan ada kembali di babak kedua sebagai David Abraham, Martin Hinteregger dan Goncalo Paciencia semua menemukan jaring.

Di Spanyol, Barcelona menderita kekalahan mengejutkan 3-1 dari Levante di Valencia pada Sabtu malam. Penalti Lionel Messi membuat Catalan di depan sampai menit ke-61 ketika José Campana menyamakan kedudukan. Hanya 90 detik kemudian dan Levante ada di depan ketika pemain pinjaman Real Madrid Borja Mayoral masuk dalam daftar pencetak gol.

Gol Nemanja Radoja menyelesaikan tembakan lima menit bagi tuan rumah dan para pemimpin liga tidak pernah pulih.

Namun, mereka tetap teratas dengan selisih gol setelah imbang tanpa gol Real Madrid dengan Real Betis.

Real Sociedad juga maju selisih poin dengan raksasa La Liga setelah meraih kemenangan 2-1 untuk sesama pamflet tinggi Granada tadi malam berkat pemogokan terlambat dari Cristian Portu.

Di Italia, Juventus meraih kemenangan 1-0 di akhir derby Turin berkat kepahlawanan terakhir Matthijs de Ligt, mencetak gol kemenangan di menit ke-90 melawan Torino.

Tendangan bebas di penghentian waktu memberi Juventus peluang untuk memenangkan pertandingan siletpoker dan mereka memanfaatkannya sepenuhnya. De Ligt melakukan tendangan voli untuk memastikan Juventus tetap tak terkalahkan di Serie A dan satu poin di atas Inter Milan.