Chat with us, powered by LiveChat

Leicester mendapatkan jackpot dengan Monaco bergetar

Penggemar Leicester City menyanyikan lagu tentang Youri Tielemans, liriknya terlalu kuat untuk dipublikasikan di surat kabar keluarga, tetapi yang pada dasarnya dapat dirubah menjadi: dia bermain dengan warna biru dan putih dan dia adalah dinamit.Leicester mendapatkan

Tielemans muncul sebagai salah satu pemain paling berbakat di casino online Liga Premier musim ini, sosok yang semakin penting dalam revolusi Brendan Rodgers, dan penggemar Manchester United dan Arsenal menuntut untuk mengetahui bagaimana ia lolos dari jari-jari klub mereka sendiri saat mereka berjuang untuk bertahan ke tempat mereka di enam divisi emas disepuh.

Gelandang berusia 22 tahun itu telah terlibat dalam enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk Leicester dan Belgia, mencetak empat gol sendiri, dan akan menghadapi Crystal Palace hari ini dalam bentuk terbaik dalam karirnya.

Dia tetap menjadi penandatanganan rekor Leicester, tetapi harus dianggap sebagai salah satu tawar-menawar musim panas – kemenangan bagi tim rekrutmen klub dan bukti transformasi di bawah Rodgers.

Biaya untuk menandatangani Tielemans dari Monako pada Juli adalah £ 32 juta, setelah Leicester membujuk klub Ligue 1 untuk menurunkan harga awal yang diminta sebesar £ 40 juta. Di zaman ketika para pemain secara rutin ditransfer dengan biaya dua kali lipat tetapi menghasilkan setengah dampak, itu mewakili nilai uang yang mengejutkan.

Jujur, Rodgers percaya masih banyak yang akan datang. “Saya sangat beruntung ketika saya masuk karena dia sudah ada di sini [setelah dipinjamkan pada Januari]. Anda bisa melihat dia menikmati permainan dan jelas menjelang akhir musim kami tahu akan ada bunga,” katanya . “Tapi kami punya beberapa obrolan panjang dalam hal memetakan bagaimana itu akan terlihat jika dia bergabung di sini secara permanen. Dia ingin datang tetapi tentu saja dia harus mengeksplorasi kemungkinan lain, di mana ada sejumlah “Dia bisa datang ke sini dan berkembang dan berkembang lebih sebagai pemain. Dia kemudian mungkin punya pilihan lain lagi nanti, tetapi dari perspektif sepak bola dan keluarga, ini adalah pilihan terbaik baginya.”

United memang merupakan pilihan bagi Tielemans di musim panas, tetapi itu semua tergantung pada Paul Pogba yang dijual ke Real Madrid. Tielemans tidak siap menunggu, dan memberi tahu Monako dan wakilnya bahwa kepindahan permanen ke Leicester adalah langkah selanjutnya yang lebih disukai dalam kariernya.

Jon Rudkin, direktur sepak bola klub tersebut, telah lelah dengan berminggu-minggu barter dengan Monako, tetapi menyepakati kesepakatan tidak lama sebelum Leicester terbang ke Prancis untuk kamp pelatihan pramusim.

Tielemans sekarang menetap di utara Leicestershire dengan mitra jangka panjang Mendy – mereka bertemu di awal remaja ketika pemain itu berada di Anderlecht – dan bulan lalu mereka menyambut tambahan keluarga, putri Leana, yang merupakan bayi perempuan Melina.

“Bagi Youri, sepak bola dan keluarga adalah kunci baginya,” kata Rodgers. “Saya pikir dia ingin datang ke klub bukan hanya untuk sepak bola, tetapi untuk keluarga. Membawa seorang istri muda di sini, ini adalah klub yang sangat cocok untuknya karena itu adalah klub keluarga yang sangat bagus, klub komunitas .

“Dia kembali sedikit kemudian di pra-musim dan tidak cukup cepat, tapi sekarang dia naik ke tingkat itu dengan kebugarannya. Youri punya pandangan yang indah tentang permainan untuk anak berusia 22 tahun, dibandingkan dengan banyak anak-anak berusia 22 tahun yang pernah bekerja sama dengan saya. Dia punya otak sepakbola yang nyata, dia memahami permainan itu benar-benar 100 persen. Dia telah diberi pendidikan sepakbola yang hebat dan dia membawanya ke lapangan. ”

Tielemans sudah berada di “kelompok kepemimpinan” Leicester – yang juga mencakup Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, Wes Morgan, Jonny Evans dan Ben Chilwell – dan ketika Anda berbicara kepada orang-orang tentang karirnya, satu hal yang mencolok bagi banyak orang adalah kematangannya.

Dia baru berusia 22 pada bulan Mei tetapi rasanya seperti sudah ada selama bertahun-tahun, salah satu talenta muda Belgia. Kapten untuk semua tim Anderlecht di tingkat junior, ia membuat debut tim seniornya saat berusia 16 tahun dan merupakan Pemain Terbaik Belgia pada tahun 2017.Leicester mendapatkan

Kepindahan ke Monako akhir tahun itu tidak pernah berhasil, terutama karena hubungan yang berantakan dengan manajer Leonardo Jardim, tetapi bergabung dengan Leicester telah memicu karirnya kembali ke kehidupan.

Dengan perhatian pada tujuan dan jangkauan yang luas, ia adalah salah satu katalisator untuk pers yang dirasakan Rodgers sangat penting untuk gaya permainan intensitas tinggi. Hanya pemain Liverpool, Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold yang melakukan lebih banyak umpan balik ke sepertiga akhir daripada Tielemans musim ini, sementara dia telah memberikan lebih banyak assist daripada pemain Leicester lainnya sejak Februari.

Leicester tampil sebagai pesaing sejati untuk finis di empat besar, dan pekan lalu membukukan tempat mereka di perempat final Piala Carabao.

Menandatangani Tielemans adalah pernyataan besar bagi Rodgers. “Saya pikir dia mendapat siletpoker pengakuan, tapi dia tidak terlalu terganggu dengan itu,” kata manajer Leicester. “Itu bukan mengapa dia memainkan permainan. Dia memainkan permainan untuk menang dan menjadi yang terbaik yang dia bisa. Dia benar-benar pemain yang fantastis.”