Chat with us, powered by LiveChat

Man City dalam peningkatan kebugaran dengan cedera Angelino

Man City dalam peningkatan kebugaran dengan cedera Angelino tidak seserius yang ditakuti pertama kali

PEP GUARDIOLA telah diberikan peningkatan kebugaran dengan judi bola cedera pada Angelino tidak seburuk yang ditakuti pertama kali.

Bek kiri Spanyol itu dipaksa keluar setelah tampil mengesankan dalam kemenangan Manchester City melawan Southampton di Piala Carabao pada Selasa malam.

Tetapi setelah cedera yang menakutkan itu muncul, Angelino menderita kram – dan tidak akan bergabung dengan Oleksandr Zinchenko di atas meja perawatan.

Ada kekhawatiran penandatanganan 5,3 juta poundsterling, yang dibawa kembali ke klub pada musim panas, akan menjadi tempelan terbaru Guardiola.

Sang juara bertahan telah dilanda serangkaian cedera dan masalah suspensi di lini belakang mereka yang telah menghambat mereka musim ini.

Pertama Guardiola kehilangan bek tengah yang berpengaruh Aymeric Laporte karena cedera lutut jangka panjang.Man City dalam peningkatan

John Stones juga absen selama beberapa waktu dan masalah memburuk untuk City dengan kehilangan Rodri karena cedera dan larangan untuk Fernandinho dalam kemenangan 3-1 piala.

Angelino terkesan saat bek kiri melawan Saints tetapi hanya bermain selama 122 menit musim ini dan bermain dengan 11 menit tersisa.

Benjamin Mendy juga akan tersedia untuk kembali untuk pertandingan hari Sabtu, dengan City mengetahui siletpoker kemenangan akan mempertahankan tekanan pada pemimpin Liverpool.

John Stones dan Nicolas Otamendi berusaha menjadi bek tengah melawan pasukan Ralph Hasenhuttl.

Namun duo Guardiola yang bukan pasangan selalu nyaman bermain di tengah pertahanannya.