Chat with us, powered by LiveChat

Mario Balotelli mencetak gol pertama Brescia saat kalah di Napoli

Franck Ribery tepat sasaran untuk Fiorentina karena AC Milan dikalahkan 3-1 di San Siro.Mario Balotelli mencetak gol

Mario Balotelli mencetak gol pertamanya untuk Brescia, tetapi itu tidak cukup untuk slot online mencegah tim barunya turun ke kekalahan 2-1 di Napoli di Serie A pada hari Minggu.

Tiga tahun berlalu dari gol terakhirnya di papan atas Italia, Balotelli membawa Pia, putrinya yang berusia enam tahun, ke lapangan bersamanya.

Tuan rumah memimpin 2-0 melalui Dries Mertens dan Kostas Manolas sebelum jeda tetapi Balotelli memanfaatkan fisiknya yang mengesankan untuk menyundul dari sudut di pertengahan babak kedua untuk membuatnya menarik, tetapi Brescia tidak mampu menyelesaikan comeback.

“Mario adalah pemain yang Anda semua tahu,” kata pelatih kepala klub, Eugenio Corini. “Dia datang dengan banyak motivasi dan dia tampaknya benar-benar terikat dengan skuad. Dia pemain hebat dan saya akan selalu mengharapkan sesuatu yang ekstra darinya.”

Memantul kembali dari kekalahan pertengahan pekan yang sangat mengecewakan ke Cagliari, Napoli di tempat keempat bergerak dalam satu poin dari Atalanta yang berada di tempat ketiga.

Pelatih AC Milan Marco Giampaolo berisiko kehilangan pekerjaannya setelah Rossoneri kalah 3-1 di kandang sendiri dari Fiorentina karena kekalahan liga ketiga berturut-turut.

Ini adalah pertama kalinya sejak musim 1938/39 bahwa Milan telah kehilangan empat dari enam pertandingan pembukaan mereka, dan mereka sekarang duduk di urutan 16 dalam tabel – satu poin di atas zona degradasi.Mario Balotelli mencetak gol

Erick Pulgar menempatkan Fiorentina unggul lebih dulu dengan penalti dan Milan dikurangi menjadi 10 pemain setelah jeda ketika VAR memastikan bahwa tekel yang dipasang oleh Mateo Musacchio ke pergelangan kaki Franck Ribery layak mendapat kartu merah.

Gaetano Castrovilli menggandakan keunggulan Fiorentina dengan mendapatkan rebound, dan Ribery menipu sepasang bek untuk menjadikannya 3-0 setelah upaya penalti yang buruk dari Federico Chiesa diselamatkan oleh kiper Milan Gianluigi Donnarumma.

Rafael Leo meluncur melewati beberapa pemain bertahan untuk mengembalikan satu gaya dengan satu-satunya sorotan nyata Milan.

Di tempat lain, Roma berada di urutan kelima, satu poin di belakang Napoli, setelah sundulan Edin Dzeko memberi mereka kemenangan 1-0 di Lecce.

Lazio satu poin lebih jauh ke belakang di urutan keenam setelah mengalahkan Genoa 4-0 dengan gol-gol dari Sergej Milinkovic-Savic, Stefan Radu, Felipe Caicedo dan Ciro Immobile, sementara Udinese mengalahkan Bologna dengan tendangan babak pertama dari Stefano Okaka.

Pelatih Espanyol David Gallego berada di bawah tekanan besar setelah timnya kalah untuk keempat kalinya dalam banyak pertandingan kandang musim ini.

Mereka jatuh ke kekalahan 2-0 untuk Valladolid di Stadion RCDE pada hari Minggu, menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang dan dengan penggemar yang tidak puas mereka meminta Gallego untuk diberhentikan.

Valladolid’s Michel Herrero dikonversi penalti di babak pertama dan Oscar Plano menambahkan gol lain di penghentian waktu. Bek Espanyol Fernando Calero diberi kartu merah langsung karena pelanggaran profesional.

Juga pada hari Minggu, Eibar meraih kemenangan kedua beruntun dengan mengalahkan Celta Vigo 2-0 berkat gol dari Edu Expsito dan Fabian Orellana.

Sevilla naik ke urutan keenam dalam klasemen setelah mengalahkan Real Sociedad 3-2 di Ramon Sanchez-Pizjuan.

Pembuka Mikel Oyarzabal dibatalkan oleh Nolito sebelum serangan lebih lanjut dari Lucas Ocampos dan Franco Vazquez membuat tuan rumah memegang kendali. Portu membuat final yang gugup tetapi Sevilla bertahan.

Pengganti Vedad Ibisevic mencetak dua gol dengan dua sentuhan pertamanya dari bola dalam kemenangan 4-0 Hertha Berlin atas 10 pemain Cologne di Bundesliga, Minggu.

Hertha diberikan uluran tangan oleh VAR ketika bek Cologne Jorge Mer dikeluarkan dari lapangan beberapa saat sebelum jeda. Wasit Sren Storks telah menunjukkan kartu kuning Mer untuk tantangan terlambat pada Vladimir Darida, tetapi mengubahnya menjadi merah setelah berkonsultasi dengan tayangan ulang video.

Cologne telah membuat awal yang baik tetapi Javairo Dilrosun mencetak gol saat pertandingan berjalan pada menit ke-23.

Ibisevic membuat dampak instan setelah masuk, mencetak dua gol di setiap sisi dari batas waktu. Bek Belgia Dedryck Boyata menyelesaikan kemenangan dengan gol pertamanya Bundesliga di menit ke-83 ketika Hertha naik ke urutan ke-10 dan meninggalkan Cologne di posisi ke-17 setelah enam putaran.

Kedua tim berpose bersama untuk foto sebelum pertandingan untuk siletpoker menandai “Diversity Day,” sementara pemain Cologne juga mengenakan kaus yang memiliki nama sponsor dalam warna pelangi.Mario Balotelli mencetak gol

Sebelumnya pada hari Minggu, Luca Waldschmidt mencetak gol telat bagi Freiburg untuk menang 2-1 di Fortuna Dsseldorf dan bergerak ketiga dengan selisih gol, selisih satu angka dari pemimpin Bayern Munich.