Chat with us, powered by LiveChat

MENGHANCURKAN TRAGEDI’ Bintang bersepeda Edo Maas

Bintang muda CYCLING Edo Maas telah lumpuh dari pinggang ke bawah setelah kecelakaan menurun yang mengerikan memicu permohonan keselamatan.

Dokter mengatakan kepada pembalap Belanda Maas, 19, ia tidak mungkin berjalan lagi setelah tabrakan dengan mobil yang keliru memasuki kursus Piccolo Lombardia di Italia pada 6 Oktober.

Timnya Sunweb hari ini menuntut para pemimpin ras memastikan pembalap terlindungi dengan lebih baik setelah Maas tidak sadarkan diri selama beberapa hari, dengan patah tulang belakang, leher dan wajahnya.

Maas sekarang sadar dan “memproses diagnosisnya”.

Dan Sunweb ingin “tragedi dahsyat” meningkatkan fokus pada keamanan.

Mereka mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Edo sekarang sepenuhnya sadar dan telah bangun selama beberapa hari, dan merespons dengan baik kepada keluarga dan rekan satu tim kunjungan.

“Patah tulang belakang dan cedera di wajahnya membutuhkan beberapa operasi intensif selama seminggu terakhir, yang semuanya berhasil.
‘HARAPAN PREVAILS’
“Edo saat ini sedang memproses diagnosis bahwa fraktur di punggungnya telah menyebabkan paraplegia, hilangnya perasaan saraf di kakinya.

“Pada saat ini, tetap saja fungsionalitas di kakinya tidak akan pernah kembali, tetapi kekuatan dan harapan berjuang menang.”

Maas, yang juga seorang mahasiswa fisioterapi, menderita luka-lukanya saat ia turun dari balapan Italia U-23 Il Piccolo Lombardia.

Pernyataan Sunweb menambahkan: “Walaupun hal ini tidak akan membatalkan tragedi yang menghancurkan ini, kami sekali lagi meminta badan pengelola kami (UCI), untuk memprioritaskan semua waktu dan sumber daya mereka untuk mengamankan dan memastikan penerapan kondisi lomba yang aman untuk tim dan tim mereka. pengendara.

“Minggu ini sangat sulit bagi keluarga Tim Sunweb, di mana Edo dan orang-orang yang dicintainya adalah dan akan selalu tetap menjadi bagian sentral.

“Kami mengirimkan semua kekuatan dan doa kami kepada mereka pada saat yang sulit ini.”