Chat with us, powered by LiveChat

Philadelphia Eagles menghemat musim saat berkunjung ke Green Bay

Philadelphia Eagles mengunjungi Green Bay Packers pada Kamis malam dengan musim mereka tergantung pada keseimbangan.Philadelphia Eagles menghemat musim

Dua tahun lalu, setelah start 1-1, Jake Elliott menendang tujuan slot online lapangan 61-detik detik terakhir saat Eagles mengalahkan New York Giants 27-24 untuk pindah ke 2-1. Satu momen itu memberi mereka kepercayaan diri dan keyakinan untuk terus maju di 2017, yang akhirnya membawa pada kemenangan Super Bowl.

Dalam Minggu Tiga musim ini – lagi di 1-1 – Eagles kali ini berada di ujung yang salah dari skor 27-24, jatuh datar melawan Detroit Lions di Lincoln Financial Field dalam kekalahan beruntun kedua berturut-turut.

Jika bukan karena penurunan Nelson Agholor di Atlanta, dan jika rookie JJ Arcega-Whiteside telah menyeret turunnya Carson Wentz keempat pada hari Minggu, Philadelphia mungkin akan melihat rekor 3-0, mengimbangi Dallas Cowboys di Timur NFC.

Sebaliknya, mereka 1-2, dihadapkan dengan tugas yang menakutkan menuju ke Green Bay pada minggu singkat untuk bermain dengan Packers yang tak terkalahkan.

Dengan musim mereka berpotensi sudah di telepon, pelatih kepala Doug Pederson telah menjelaskan bahwa ia ingin timnya tetap tenang dan tidak putus asa.

“Kami mungkin dua drama atau tiga drama jauhnya dari kemungkinan menjadi 3-0 atau setidaknya 2-1,” katanya. “Aku hanya perlu mengingatkan mereka, ‘Dengar, satu permainan pada satu waktu. Jangan kehilangan fokusmu, tetap pada tugas, lakukan tugasmu, tetap di dalam dirimu, jangan pergi mencari permainan. Ketika mereka datang kepadamu , buat mereka.’

Cedera telah menjangkiti Eagles, dan tidak seperti musim Super Bowl 2017, penggantian belum mampu bermain ke level tertinggi. Di Minggu Pertama, tekel bertahan Malik Jackson hilang untuk musim ini. Di belakangnya, DT Tim Jernigan dikabarkan mengalami patah kaki dan akan melewatkan periode yang signifikan.

Corner Ronald Darby akan absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring, tetapi area masalah terbesar ada di receiver, dengan dua target teratas Alshon Jeffery dan DeSean Jackson meninggalkan pertandingan di Atlanta dan kehilangan kekalahan dari Detroit.

Pada hari Minggu, tim memiliki tujuh tetes – tujuh! Sebanyak yang dimiliki tim tertinggi kedua (Miami) musim ini.Philadelphia Eagles menghemat musim

Jeffery telah menjadi favorit Wentz sejak ia bergabung dua tahun lalu, dan Jackson – yang bergabung kembali dengan tim tahun ini setelah absen selama lima tahun – adalah ancaman mendalam yang dibutuhkan tim. Wentz telah berjuang tanpa mereka.

Dia melemparkan untuk 313 yard, tiga gol dan tidak ada pilihan dalam Minggu Satu, menyelesaikan 71,9 persen dari operan dan finishing dengan peringkat 121 pelintas.

Dalam dua game itu sejak? Persentase penyelesaian 58.1 dan 52.8, masing-masing kurang dari 260 yard, tiga total passing TD, dua pick dan peringkat gabungan 76,5. Tetes telah menghancurkan, dan pelanggaran itu tidak mengklik seperti seharusnya.

Namun, Jeffery dijadwalkan untuk kembali, dan Pederson mengonfirmasi pada hari Rabu bahwa ia mengharapkan veteran delapan tahun itu bermain karena ia bertujuan untuk menjaga timnya tetap positif.

Dia mengatakan kepada wartawan tentang peluang yang hilang sejauh ini: “Anda hanya harus terus berbicara, tetap semangat. Para pemain tahu. Mereka cukup pintar. Saya tidak harus duduk di sana dan mengingatkan mereka atau mengalahkan mereka di atas kepala. dengan semua itu.

“Mereka mengerti apa yang bisa terjadi, tetapi kami tidak (3-0). Kami 1-2, dan kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.”

Mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan pada Kamis malam, Eagles akan menjalani ujian terberat mereka.

Ketika kebanyakan orang memikirkan Packers, mereka beralih ke MVP dua kali, Pro Bowler tujuh kali dan pemimpin peringkat pelintas sepanjang masa NFL, Aaron Rodgers. Namun, pelanggarannya – dan pelatih kepala baru Matt LaFleur – mengalami awal yang lambat di musim ini.

Sejauh ini, Packers duduk di urutan ke-23 dalam mencetak pelanggaran dan ke-28 dalam total O.

“Sudah waktunya bagi kami untuk melakukan bagian kami pada pelanggaran,” kata Rodgers pada hari Selasa. “Pada titik tertentu, pelanggarannya harus bangun dan mulai membuat beberapa permainan.”

Tetapi sementara Rodgers telah mengambil langkah mundur, pertahanan telah luar biasa.

Mereka menempati peringkat kedua dalam pertahanan skor dengan 11,7 poin per pertandingan diizinkan, kelima melewati yard diizinkan (197,3 per pertandingan), ketiga dalam karung (12) dan memimpin liga dalam takeaways (delapan).

Ada jalan panjang untuk pergi musim ini tetapi menurut catatan penelitian resmi NFL, ketiga kali mereka Packers telah menyelesaikan satu tahun di dua teratas dalam pertahanan skor, mereka memenangkan Super Bowl (1966, 1996 dan 2010).

Tanda-tanda awal ada untuk menjalankan lagi tetapi Rodgers tahu itu tidak akan terjadi tanpa pelanggaran mendapatkan bola bergerak.

“Kami tidak pernah ingin hanya mengelola pertandingan sepak bola di sekitar sini,” kata Rodgers. “Standar itu sangat tinggi bagi kita.”Philadelphia Eagles menghemat musim

“Kami harus bermain jauh lebih baik saat melakukan siletpoker pelanggaran. Kami telah memainkan beberapa pertahanan yang baik, tidak diragukan lagi [Beruang, Viking dan Broncos], tetapi standar dan harapan sangat tinggi di sini, dan kami belum pernah bertemu mereka tersinggung. ”

Dengan Green Bay yang hampir sepenuhnya sehat – dan menghadapi tim Eagles yang terbentur yang menempati peringkat ke-23 dalam mencetak pertahanan, ke-29 melawan umpan, dan kedua-ke-terakhir dalam karung – Kamis malam mungkin hanya ketika serangan Rodgers dan Green Bay mulai memanaskan.