Chat with us, powered by LiveChat

Sang Adik Dirumorkan Isi Posisi Lorenzo, Marc Marquez

Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mulai diserang dengan kabar jika sang adik mungkin saja menggantikan posisi Jorge Lorenzo di tim utama musim depan. Namun, Marc enggan bekomentar banyak mengenai hal tersebut.

Keputusan Jorge Lorenzo untuk pensiun di akhir musim ini membuat manajemen Honda harus bekerja keras mencari pebalap pengganti yang tepat di musim depan. Dari sekian nama yang ada, satu nama calon pengganti Lorenzo yang menarik perhatian tentunya Alex Marquez. Adik kandung Marc Marquez tersebut baru saja menjuarai kelas Moto2 dan punya kans untuk dipartnerkan dengan sang kakak musim depan. online terpercaua

Menanggapi rumor ini, Marc mengakui jika ia tidak ingin mencampuri urusan manajemen Honda untuk memilih sang adik. Semua keputusan murni ada pada tim Honda dan ia akan menerima siapa saja yang akan jadi rekan setimnya musim depan. Jika sang adik menjadi pilihan, maka ia juga berpesan agar Alex lebih bekerja keras lagi untuk membuktikan kualitas diri.

“Itu (menentukan pengganti Lorenzo) bukanlah keputusan saya dan saya tidak akan pernah memaksakan keputusan apa pun. Akan tetapi, mengenai adik saya tentu saja dia adalah juar Moto2 dan dia berada di dalam daftar (pembalap pengganti Lorenzo). Tapi, itu bukanlah tugas saya,” ucap Marc.

“Tugas saya adalah berusaha sebaik mungkin di garasi tim ini dan tugas adik saya adalah memperlihatkan seperti yang sudah dia lakukan di musim ini, yakni menunjukkan bahwa dia telah bekerja keras dan memang layak berada di MotoGP,” tutupnya.