Chat with us, powered by LiveChat

Kandaskan Juara Dunia Satwik Chirag Juara Thailand Open 2019

Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sukses menjadi pasangan pertama yang meraih gelar turnamen BWF Super 500 di Thailand Open 2019 saat di laga puncak berhasil menumbangkan juara dunia 2018 asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Judi Terpercaya – Pasangan yang tidak diunggulkan, Satwik/Chirag sukses meraih kemenangan terbesarnya atas Li/Liu setelah berjuang keras selama satu jam dua menit dengan skor 21-19, 18-21 dan 21-18.

Ini adalah final sekaligus kemenangan pertama Satwik/Chirag di musim 2019 yang juga pemenang medali perak Commonwealth Games 2018 lalu di Gold Coast Australia.

Satwik/Chirag memulai dengan awal yang cukup positif setelah mereka terus memimpin sejak menyamakan kedudukan 3-3 untuk terus meraih keunggulan 10-6. Namun Li/Liu langsung bereaksi untuk menyamakan skor menjadi 14-14. Dalam pertarungan satu lawan satu, pasangan peringkat 16 dunia itu berhasil terus memimpin hingga 20-18, sebelum meraih poin terakhir dan mengambil game pertama dengan 21-19. Agen Poker Online

Di game kedua, Satwik/Chirag tampil impresif untuk meraih keunggulan cepat 6-2. Namun Li/Liu langsung merespon kesenjangan menjadi 5-6 sebelum mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 11-11. Pasangan China terus memimpin keunggulan 18-16 hingga memenangkan lima poin berturut-turut dan membawa pertandingan berlanjut ke pertandingan game ketiga.

Tak ingin mengulangi kesalahan, Satwik/Chirag tampil ngotot di pertandingan game penentu untuk bisa memimpin interval dengan 11-10.

Dari sana, Satwik/Chirag tampil sangat baik dan mereka tidak pernah terkejar dan tetap tenang untuk menjaga jarak poin terhadap Li/Liu meskipun pasangan China juga tak tinggal diam dan terus menempel ketat perolehan poin. Alhasil, Satwik/Chirag mampu mengunci game ketiga, sekaligus mengklaim gelar pertamanya di Thailand Open 2019.