Chat with us, powered by LiveChat

Zlatan Ibrahimovic, 38, harus membuat transfer Man Utd

Zlatan Ibrahimovic, 38, harus membuat transfer Man Utd kembali untuk mengajar anak-anak muda, kata Paul Ince

ZLATAN IBRAHIMOVIC harus memastikan kembalinya yang sensasional ke agen bola Manchester United sehingga ia dapat menunjukkan kepada anak-anak cara mencetak gol, tegas Paul Ince.

Dan mantan pahlawan Inggris dan Old Trafford, 52, menegaskan Ole Gunnar Solskjaer harus meninggalkan harapan untuk membawa Mario Mandzukic karena dia tidak akan cocok.

United mungkin telah berbelok dengan kemenangan 2-1 Piala Carabao di Chelsea tadi malam – kemenangan ketiga beruntun mereka di jalan.

Marcus Rashford mencetak tendangan bebas brilian yang menarik perbandingan untuk serangan tak terlupakan Cristiano Ronaldo melawan Portsmouth pada 2008.

Tetapi Ince percaya anak-anak muda United seperti Rashford, 22, dan Daniel James yang berusia 21 tahun akan mendapat manfaat dari memiliki LA Galaxy saat ini dan mantan pahlawan Barcelona, ​​PSG, dan Inter Milan, Ibra.

Ince memberi tahu Paddy Power tentang pemikirannya tentang jimat berusia 38 tahun, yang mencetak 17 gol dalam 33 penampilan Prem selama dua musim bersama United.

Dia mengatakan: “Zlatan Ibrahimovic tampaknya menggoda kembali ke Spanyol, kemudian dia dikaitkan dengan tetap di MLS, dan bahkan Perth Glory.

“Tapi saya pikir, jika dia mau, kembali ke Old Trafford akan menjadi cara untuk pergi.

“Dia hebat dalam mendidik semua pemain muda yang ingin Ole bawa, pengaruh luar-luar biasa serta di lapangan.

“Mereka membutuhkan seseorang yang bisa mengendalikan ruang ganti dan menjadi pemimpin sejati, dan dia cocok dengan peran itu.

“Dia bisa menunjukkan kepada para pemain muda bagaimana hal itu dilakukan. Dia akan menjadi ruang ganti Godfather of United.

“Saya tidak bisa melihat Mario Mandzukic terjadi – jadi mengapa tidak mengambil Zlatan?

“Anda tahu bahwa dia tidak akan bermain 90 menit setiap pertandingan, tetapi pada akhirnya dia adalah pencetak gol yang mematikan.

“Itu hanya kontrak singkat, dan kamu tahu apa yang akan dia lakukan dan itu mencetak gol untukmu. Jika kamu membawanya selama 15 atau 20 menit, dia akan menemukan jaring pada waktu itu.

“Dan kita tahu bahwa United telah berjuang dengan menciptakan peluang dan tidak mencetak gol – dia sangat cocok.

“Dia benar-benar pemain depan yang berbeda dengan apa pun yang mereka miliki saat ini. Saya tahu ada pembicaraan tentang Mario Mandzukic, yang tidak pernah saya lihat secara pribadi, tetapi untuk waktu yang singkat saya tidak mengerti mengapa Anda tidak mengambil Zlatan .

“Anthony Martial keluar masuk dengan cidera, Jesse Lingard tidak konsisten, dan itu membuat tekanan konstan dari Rashford.”

Ince juga percaya itu akan masuk akal bagi Zlatan karena tidak ada klub sebesar itu yang akan membawanya sekarang – yang mungkin berbicara banyak dalam dirinya sendiri.

Namun demikian, Ince menambahkan: “Dia tidak akan pergi ke klub yang lebih besar daripada United.Zlatan Ibrahimovic

“Itu juga akan menjadi dorongan besar bagi para penggemar. Mereka akan menyukainya, kegembiraan memiliki Zlatan kembali.

“Ada banyak malapetaka dan kesuraman di klub dalam beberapa tahun terakhir, tetapi dia bukan bagian dari itu. Anda dapat membayangkan gebrakan di antara para penggemar jika mereka tahu dia akan kembali.

“Semua pemain yang lebih muda akan bersemangat untuk memilikinya di sana – mengetahui Anda memiliki siletpoker Zlatan di klub.

“Sepertinya saya tidak keberatan jika Ole ingin turun ke jalur itu. Dia tidak akan pergi ke klub yang lebih besar daripada United pada tahap ini dalam karirnya, itu sudah pasti.”